Kemenangan Inter Milan Dibalut Kontroversi, Begini Tudingan Bos Sassuolo -  Bola.net

Grac-athletisme.com – Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia 2020-2021.

Hal itu dipastikan setelah Inter Milan menaklukkan Sassuolo dalam laga tunda Serie A, Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan menang 2-1 atas Sassuolo. Dua gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara itu, gol balasan Sassuolo datang dari aksi Hamed Junior Traore.

Hasil tersebut membuat posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia musim ini tak goyah, dengan catatan 71 poin.

Tim berjulukan Nerazzurri itu unggul 11 angka atas AC Milan dan berjarak 12 angka di atas Juventus.

Adapun AC Milan dan Juventus terlibat persaingan sengit di papan klasemen. Kedua tim hanya terpaut satu angka dengan keunggulan di kubu AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic cs menempati urutan kedua dengan koleksi 60 poin, sedangkan Juventus yang merangkum 59 angka menyusul di tempat ketiga.

AC Milan tertahan di peringkat kedua setelah cuma bermain imbang pada peka ke-29 Liga Italia 2020-2021.

Laga antara AC Milan dan Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (3/4/2021), berakhir sama kuat 1-1. Beberapa jam setelahnya, giliran Juventus yang bermain imbang 2-2 dengan Torino.

Hasil itu sempat membuat Juventus digusur Atalanta dan turun ke peringkat keempat. Namun, Juve diuntungkan dengan laga tunda kontra Napoli yang baru dimainkan tadi malam. Kemenangan 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala membuat Juventus kembali ke urutan ketiga dan menempel ketat AC Milan.

By ambon

Leave a Reply