Manchester City Vs Gladbach Pindah ke Budapest Lagi

Grac-athetisme.com – Liga Champions menjadi sajian utama jadwal bola malam ini. Ada Real Madrid dan Manchester City yang tampil untuk laga leg kedua babak 16 besar

Madrid akan menjamu Atalanta di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (17/3) dini hari WIB. Los Blancos punya keunggulan agregat dan gol tandang, tetapi mereka tetap tak boleh lengah.

Sementara itu, Man City bersiap menghadapi Borussia Moenchengladbach di Puskas Arena, Hungaria. The Citizens punya modal kemenangan 2-0 di laga leg pertama.

Man.City Tetap Berburu Kemenangan

Manchester City tetap memburu kemenangan atas Borussia Moenchengladbach pada laga 16 besar Liga Champions. Meski, mereka saat ini sudah unggul agregat 2-0.

Manchester City bakal menghadapi Borussia Moenchengladbach di Puskas Arena pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Satu langkah The Citizens bisa dibilang sudah menginjak babak 8 besar.

Hal ini karena mereka mampu mengalahkan Gladbach 2-0 di tempat yang sama pada leg pertama. Dua gol kemenangan Man City dibuat oleh Gabriel Jesus dan John Stones.

Manchester Biru kini hanya perlu tak kalah lebih dari selisih satu gol di leg kedua untuk ke perempatfinal. Meski demikian, manajer Man City, Pep Guardiola, menegaskan timnya bakal tetap mengincar kemenangan di laga ini.

a ingin Man City tampil tajam selayaknya di dua laga terakhir saat menang 5-2 atas Southampton dan 3-0 atas Fulham. Dua kemenangan ini juga sekaligus menandai kebangkitakn Man City usai kalah 0-2 dari Manchester United di laga sebelumnya.

Peluang Man City kembali menumbangkan Gladbach terbilang sangat terbuka lebar. Pasalnya, Gladbach sedang dalam tren buruk dengan tak menang dalam 10 laga terakhir.

Namun, Guardiola enggan meremehkan Gladbach. Ia mengatakan pasukan Marco Rose bisa sangat berbahaya di laga nanti karena bakal bermain tanpa beban.

“Kami harus memainkan permainan seperti yang kami lakukan melawan Fulham dan Southampton, tidak seperti melawan United. Mainkan dan menangkan pertandingan. Fokus untuk memenangkan pertandingan – ini adalah target kami,” ujar Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

“Saya tahu kualitas yang mereka miliki. Diawali dengan Sommer dan diakhiri dengan Thuram. Seperti semua tim, mereka mengalami momen buruk. Ini seakan final dan mereka bakal bermain tanpa bebas.”

“Saya sangat menghormati Gladbach dan Marco (Rose). Mereka punya senjata berbahaya dan tahu cars menggunakannya. Saya ingin melihat tim mencoba memenangkan pertandingan,” jelasnya.

El Real Pantang Terlena Dengan Hasil Leg Pertama

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid belum aman untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. El Real tak boleh terlena meski unggul agregat 1-0 atas Atalanta.
Real Madrid bakal menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. El Real menyongsong laga ini dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama.

Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempatfinal. Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai langkah timnya ke 8 besar belum sepenuhnya aman.

Menurutnya, Atalanta masih punya potensi untuk menyulitkan Madrid seperti di leg pertama.Pada leg pertama, tim asal Bergamo ini mampu menahan Madrid hingga menit akhir. Meski, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 usai Remo Feuler mendapat kartu merah.

Madrid harus menunggu hingga menit ke-86 untuk mencetak gol kemenangan di kandang Atalanta. Ferland Mendy kala itu menjadi pahlawan Madrid lewat golnya.

Maka dari itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa Madrid tak boleh terlena dengan hasil di leg pertama. Los Blancos harus sepenuhnya fokus untuk melakoni laga di leg kedua demi menyegel tiket ke perempatfinal.

“Kami harus memulainya dari awal. Kami belum memenangkan apa pun. Kami harus menunjukkan banyak hal untuk dapat melalui pertandingan ini,” ujar Zidane dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami tidak dapat berpikir bahwa kami sudah menyelesaikannya hanya karena hasil di leg pertama. Kami hanya memikirkan pertandingan ini.”

“Ini final. Kami perlu memainkan permainan yang hebat jika kami ingin lolos menghadapi lawan yang punya banyak hal dalam diri mereka,” jelasnya.

Jadwal Bola Malam Ini
Madrid vs Atalanta | Rabu (17/3) pukul 03:00 WIB
Man City vs Moenchengladbach | Rabu (17/3) pukul 03:00 WIB

By ambon

Leave a Reply