Grac-athletisme.com – Zlatan Ibrahimovic kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Swedia. Penyerang AC Milan itu pun menangis dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Zlatan sendiri sudah lima tahun pensiun dari timnas. Tak ayal, usianya sudah tidak lagi muda. Terakhir kali sang pemain membela Timnas Swedia adalah pada ajang Euro 2016.

Di usia yang sudah 39 tahun, Zlatan masih dipercaya oleh pelatih Swedia Janne Andersson. Dia bakal tampil memperkuat negaranya melawan Georgia (25/3) dan Kosovo (28/3) di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga melawan Estonia (31/3) dalam laga persahabatan.

Zlatan sendiri hadir pada konferensi pers Timnas Swedia jelang melawan Georgia. Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk tim. Mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu pun tiba-tiba berhenti bicara dan meneteskan air mata.

“Saya hanya ingin memberikan pengalaman saya untuk tim dan saya berjanji kepada pelatih bahwa saya akan menentukan, tapi sekarang saya harus membuktikannya di lapangan,” ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga mengungkapkan bahwa anaknya, Vincent Ibrahimovic, sempat menangis saat dirinya memutuskan pensiun. Setelah menyatakan kembali ke timnas, sang anak pun menyambut baik keputusannya.
“(Vincent) menangis ketika saya meninggalkan tim nasional, tapi sekarang dia baik-baik saja,” imbuh pria kelahiran Malmo tersebut.

By ambon

Leave a Reply